You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

kegiatan BKB Pandu

Administrator 17 Januari 2020 Dibaca 370 Kali

Jumat ( 17/01/2020 ) menempati gedung Baru kegiatan BKB di pedukuhan Pandu dilaksanakan. Acara ini diselenggrakan setiap bulannya.seperti halnya kemarin Kamis (16/01/2020) Dengan melibatkan keluarga yang memiliki balita. Diikuti sekita 24 keluarga yang memiliki anak balita. Acara ini di laksnakan di Gedung PAUD pedukuha Pandu yang baru saja diserah terima kan oleh Pemerintah Desa Hargorejo di tahun 2019. PembangunanGendung Paud sendiri menggunakan Anggaran Pembangunan dan Belanja Desa tahun 2019.
Dengan memiliki 5 kader serta kepengurusan yang terstruktur kegiatan BKB ini dalam pertemuan kemarin memberikan Sosialisasi tentang memahami peran orang tua yang dilakukan oleh kader BKB. Bina Keluarga Balita (BKB) sendiri merupakan bagian dari Tri Bina yang merupakan salah satu program unggulan dari BKKBN yang sekarang berada dibawah naungan Dinas PMD yang dalam kegiatannya merupakan wadah untuk upaya peningkatan pengetahuan, keterampilan dan kesadaran ibu serta anggota keluarga lain dalam membina tumbuh kembang balitanya melalui rangsangan fisik, motorik, kecerdasan, sosial, emosional serta moral yang berlangsung dalam proses interaksi antara ibu/anggota keluarga. (WIR)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image