You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Turut Meriahkan Hari Jadi Hargorejo, TP PKK Adakan Senam Massal dan Jalan Sehat

Admin Hargorejo 22 April 2024 Dibaca 40 Kali
Turut Meriahkan Hari Jadi Hargorejo, TP PKK Adakan Senam Massal dan Jalan Sehat

TP PKK Hargorejo yang diketuai oleh Trisnawati menggelar acara senam massal dan jalan sehat pada Minggu pagi (21/04/2024). Acara tersebut diadakan dalam rangka turut memeriahkan Hari Jadi Hargorejo ke-77 sekaligus peringatan Hari Kartini. Senam massal yang diadakan di Gedung Futsal Selo Timur ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai padukuhan di Hargorejo. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan lansia. Kamituwa Hargorejo, Sukarma selaku pengampu kegiatan mengawal acara dari awal hingga akhir.

Usai senam massal, acara dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute berawal dari Lapangan Selo Timur melewati gang-gang padukuhan Selo Timur dan Selo Barat kemudian kembali ke lapangan lagi. Acara jalan sehat dibuka langsung oleh Lurah Hargorejo, Bhekti Murdayanto, S.E., ia juga memberi semangat kepada peserta dalam mengikuti acara jalan sehat serta menghimbau agar para peserta tetap menjaga ketertiban lalu lintas. Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Hargorejo juga turut mengamankan lokasi bersama para pemuda “Parade”.

Setelah melakukan jalan sehat, acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua PKK Hargorejo, Trisnawati. Dalam sambutannya, ia menyampaikan rasa terimakasih atas partisipasi warga masyarakat dalam kegiatan tersebut. Usai menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dan “Ibu Kita Kartini”, para peserta juga diberi waktu untuk ishoma dan memakan snack yang telah disediakan oleh panitia sembari menyimak pembagian doorprice yang dipandu oleh pembawa acara, Kemiyati. Di sela acara, salah satu peserta yang merupakan mahasiwa KKN dari UGM mengatakan apresiasinya terhadap acara tersebut. “Acaranya asyik, saya baru pertama kali mengikuti acara seperti ini”, ungkapnya.

 

Penulis : Ajru F.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image