You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Visi Misi

Administrator 22 Januari 2019 Dibaca 417.193 Kali

VISI MISI LURAH PERIODE TAHUN 2022-2027
Adapun Visi dari Lurah Terpilih untuk Periode Tahun 2022-2027 adalah sebagai berikut: “Membangun Kalurahan Hargorejo Dengan Kebersamaan Untuk Melanjutkan Program Dan Percepatan Pembangunan Menuju Masyarakat Yang Maju, Mandiri, Dan Sejahtera”.
Penjelasan visi adalah sebagai berikut :
i. KEBERSAMAAN: Maknanya bahwa Pembangunan 6 (enam) tahun mendatang mampu meningkatkan peran serta masyarakat, kelembagaan dan pemerintah guna mewujudkan masyarakat yang partisipatif.
ii. MELANJUTKAN PROGRAM: Maknanya bahwa Pembangunan 6 (enam) tahun mendatang mampu melanjutkan program yang telah disepakati dan mewujudkan pembangunan berkelanjutan.
iii. PERCEPATAN PEMBANGUNAN: Maknanya bahwa Pembangunan 6 (enam) tahun mendatang tidak hanya program yang rutinitas namun berupaya untuk mencari terobosan dan peluang yang bisa mendukung program-program di Kalurahan.
iv. MASYARAKAT YANG MAJU: Maknanya bahwa Pembangunan 6 (enam) tahun mendatang mampu mewujudkan masyarakat yang inovatif dan kreatif dengan optimalisasi potensi yang ada melalui penerapan teknologi terkini.
v. MASYARAKAT YANG MANDIRI: Maknanya bahwa Pembangunan 6 (enam) tahun mendatang mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dan memanfaatkan Sumber Daya Alam dalam rangka memenuhi kebutuhan sendiri.
vi. MASYARAKAT YANG SEJAHTERA: Maknanya bahwa Pembangunan 6 (enam) tahun mendatang mampu mewujudkan suatu keadaan masyarakat yang dapat mencukupi kebutuhan dasar, baik sandang,
Profil Kalurahan Hargorejo Tahun 2022
pangan, papan, pelayanan, pendidikan, kesehatan, maupun memiliki pendapatan secara layak
Adapun Misi Lurah sebagai misi pembangunan jangka menengah Kalurahan Hargorejo adalah sebagai berikut:
1. Meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM ) melalui pendidikan, kesehatan, ketrampilan, dan pembinaan keagamaan.
2. Membangun infrastruktur yang berdampak pada peningkatan perekonomian.
3. Mengembangkan kegiatan ekonomi produktif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
4. Membangun kebersamaan masyarakat, Kelembagaan dan Pemerintahan Kalurahan untuk mendukung tercapainya kemajuan Kalurahan Hargorejo.
5. Pemanfaatan Suber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) guna tercapainya kemandirian ekonomi masyarakat.
6. Optimalisasi pengolaan potensi Kalurahan Hargorejo untuk meningkatkan Pendapatan Asli Kalurahan (PAKal).
7. Melestarikan dan mengembangkan kesenian dan budaya kearipan lokal serta pariwisata.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image