You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kanthi G2C2 19 : Terus Semprot, Anggaran Kalurahan untuk Penanggulangan Bencana dikucurkan

Administrator 29 Maret 2020 Dibaca 314 Kali

Hargorejo, Minggu (29/03/2020) Kegiatan menyemprot rumah-rumah terus dilakukan warga Hargorejo. Hal ini juga yang dilakukan beberapa hari terakhir ini.

Pemerintah Kalurahan Hargorejo dalam mewujudkan Slogan Pemerintah Serius, Siap dan Mampu Menangani COVID-19 pada hari Sabtu, 28 Maret 2020 merealisasikan Bidang Penanggulangan Bencana, Keadaaan Darurat dan Mendesak Desa yang diwujudkan dengan pengadaan alat semprot, bahan disinfektan. bahan hand sanitizer, dan operasional pendukung lainnya.

Setelah melalui penetapan Surat Keputusan Lurah Hargorejo Nomor 54 Tahun 2020 tentang Penanggulangan Bencana/ Penanganan Keadaan Darurat Desa/ Penanganan Keadaan Mendesak Desa Berskala Lokal Desa tertanggal 24 Maret 2020, yang disertai dengan Perubahan RAB Bidang Penanggulangan Bencana, Keadaaan Darurat dan Mendesak Desa yang menjadikan dasar ditetapkannya Peraturan Lurah Hargorejo Nomor 2 Tahun 2020 tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Kepala Desa Hargorejo Nomor 4 Tahun 2019 tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Tahun Anggaran 2020 tertanggal 26 Maret 2020.

Beberapa hari lalu secara bergantian warga menyemprot seluruh rumah dan ruangan yang ada di padukuhan masing-masing dengan mengunakan desinfektan swadaya.  Dengan adanya anggaran dari kalurahan diharapkan semua padukuhan di Kalurahan Hargorejo bisa melanjutkan kegiatan yang telah berjalan.

Seperti halnya yang dilaksanakan di Padukuhan Krengseng. Dukuh Krengseng, Bapak Rusidi menjelaskan. Sampai Hari ini padukuhan kremgseng telah menyemprot 165 Rumah, 4 tempat ibadah dan 1 fasilitas umum. (Wir)

Editor : Car

#tetap di rumah

#ikuti himbauan pemerintah

#semoga sehat

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image