You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Hargorejo Boyong Piala Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten Tahun 2021

Administrator 07 April 2021 Dibaca 1.232 Kali
Hargorejo Boyong Piala Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten Tahun 2021

Hargorejo. Rabu (07/04/2021), dengan bangga tim perpustakaan Swa Pustaka Hargorejo menerima piala sebagai Juara I Lomba Perpustakaan Kabupaten Kulon Progo. Piala diserahkan di aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan oleh Agus Sudarmanto selaku Kepala Dinas.

Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten ini diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan sebagai agenda rutin tahunan. Ajru Fajriyah, salah satu staff penggelola Perpustakaan Hargorejo mengungkapkan rasa syukurnya. ”Kemaren hari Selasa, 6 April 2021 pukul 11.00 WIB kita sudah menerima kunjungan visitasi Tim Penilai di Perpustakaan. Hari ini dilanjut presentasi di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Alhamdulillah, dari sekian Perpustakaan Kalurahan yang mengikuti lomba, kita ada diantara 3 yang divisitasi."  

Kedua staf Perpustakaan Swa Pustaka Hargorejo, Ajru Fajriah dan Hendra NA. awalnya tidak menyangka bisa membawa pulang Piala I. “Kami sempat deg-degan saat Tim Penilai menyebutkan Juara 2 dan 3, Perpustakaan Kalurahan kita tidak disebut. Namun, ternyata kami dipercaya menjadi juara pertama”.

“Kalau dari segi sarana prasaran seperti fasilitas, gedung, dan administrasi, Hargorejo memang lebih unggul. Akan tetapi, untuk kegiatan pendukung memang sempat jeda karena masa pandemi, ” tambah Hendra.

Juara I diraih perpustakaan Swa Pustaka Hargorejo. Juara 2 perpustakaan Sido Dadi dari Kalurahan Hargomulyo dan Juara  3 diraih oleh perpustakaan Rumah Ilmu dari Salamrejo Sentolo. Cukup membanggakan bahwa Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten tahun ini juara 1 dan 2 dari Kapanewon Kokap.

Penulis: Kemiyati

Editor: Save

"selamat untuk hargorejo. Semoga kedepanya perpusdesa bisa memberi lebih banyak manfaat untuk masyarakat. Caiyo
ditawira 07 April 2021
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image