You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pemkal Terima Audiensi Karang Taruna Selo Timur

Administrator 29 Juni 2021 Dibaca 296 Kali
Pemkal Terima Audiensi Karang Taruna Selo Timur

Senin (28/6/2021) Karang Taruna Selo Timur yang diwakili Langgeng Raharja dan beberapa tokoh pemuda lainnya melakukan audiensi dengan Pemerintah Kalurahan Hargorejo. Audiensi ini dilaksanakan di Balai Kalurahan Hargorejo. Perwakilan Karang Taruna diterima oleh Pamong Kalurahan PJ Lurah Ahmad Suyudi, Carik, Kamituwa, Jagabaya, Panata Laksanan sarta Pangripta dan Danarta juga hadir dari unsur Badan Permusyawaratan Kalurahan keterwakilan wilayah Selo.

Dalam audiensi Langgeng Raharja selaku perwakilan Karang Taruna mengharapkan adanya perbaikan kinerja pengelola Gedung Futsal, dan kompensasi retribusi untuk  warga sekitar dalam pemanfaatan gedung, dan perbaikan beberapa fasilitas yang telah rusak. Disampaikan juga bahwa harapan terkait adanya pemerataan lahan seputaran lapangan dan pengbangunan talud lapangan serta MCK/ ruang ganti.

Hal ini ditanggapi baik oleh Pemerintah Kalurahan yang juga menghadirkan Direktur Badan Usaha Milik Kalurahan  Ir. Pancasunu Handono Priyo. Dalam pembahasan tersebut disepakati bahwa usulan terkait lapangan akan dilanjutkan dalam musyawarah Kalurahan sebagai dasar perencanaan tahun 2022.

Penulis : Kemiyati

Editor : Nura’eni

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image