You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kecelakaan Tunggal di Jalan Ki Josuto, Korban Meninggal Dunia

Administrator 13 Oktober 2021 Dibaca 536 Kali
Kecelakaan Tunggal di Jalan Ki Josuto, Korban Meninggal Dunia

Hargorejo. Jalan Ki Josuto kembali memakan korban. Tepatnya di Jalan umum Ngulakan RT 112/33. Rabu (13/10/2021) jam 09.00 WIB. Kali ini korbannya seorang perempuan IRT an. Tri Sumaryani (39 th). Korban mengendarai sepeda motor Supra X 125 Nopol AB 5761 CL. Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, Dini Novianti dan Tri Mohari, korban berboncengan dengan seorang anak. Yang ditengarai anaknya an. Muhammad Farid Athallah (9 th).

Korban mengendarai sepeda motor tersebut  berjalan dari arah timur (wates) ke arah barat (pasar Cikli ) dengan membawa 1 kotak telur dan tidak menggunakan helm. Sesampainya di TKP kendaraan oleng dan terjatuh ke bahu jalan sebelah kiri.

Korban atas nama Tris Sumaryani beralamat di Dusun  Sringkel RT 07 RW 03, Kalurahan  Plumbon Kapanewon Temon. Korban mengalami patah tulang bagian leher dan dinyatakan meninggal dunia di RSUD Wates.  Sementara anak korban selamat dengan mengalami luka memar di bagian kening. Dalam kejadian kecelakaan Bhabinkamtibmas Hargorejo Bripka Sunarto menyatakan tidak menemukan STNK dan SIM C dari korban.

 

Penulis : Kemiyati Wirono

Editor : Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image