You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Majelis Ta'lim Rutin Ahad Legi Muslimat Kapanewon Kokap

Admin Hargorejo 06 Juni 2023 Dibaca 80 Kali
Majelis Ta'lim Rutin Ahad Legi Muslimat Kapanewon Kokap

Hargorejo. Setiap Ahad Legi merupakan kegiatan rutin Majelis Ta'lim Muslimat dari beberapa Kalurahan di Kapanewon Kokap. Pada Ahad Legi (04/06/2023), majelis ta'lim dilaksanakan di Mushola Nambean, Padukuhan Gunung Rego, Hargorejo, Kokap. Acara majelis ta'lim dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB sampai 15.30 WIB dengan pembicara K.H. Majdi Mabarun dari Kabupaten Bantul. Kegiatan tersebut dihadiri beberapa lapisan masyarakat baik tua maupun muda, baikĀ  perempuan maupun laki-laki yang datang dari berbagai Padukuhan di Wilayah Hargorejo maupun dari luar Hargorejo.

Tema yang disampaikan dalam majelis ta'lim Ahad Legi Muslimat Kapanewon Kokap berkaitan dengan membiasakan perilaku keluarga, baik dalam hubungan sebagai suami istri, maupun anak dan orang tua untuk berpedoman pada agama dan sesuai dengan syariat.
Ngesti Ekarini sebagai salah satu jamaah dari Padukuhan Anjir menyampaikan bahwa, "kegiatan majelis ta'lim rutin Ahad Legi sangat positif untuk menguatkan iman dan taqwa sebagai umat muslim". Harapannya sebagai warga Padukuhan Anjir yang telah mengikuti majelis ta'lim ini sejak 2014, adalah dapat terus mengikuti dan mengambil pelajaran dari materi disetiap kegiatannya. (Annisa Istika)

Sumber : Ngesti Ekarini

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image