You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kabupaten Kulon Progo Mendapat Juara 3 Nasional Anugerah Budhipraja 2019

Administrator 11 November 2019 Dibaca 338 Kali

Dilansir dari Humas Pemkab Kulon Progo Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) Republik Indonesia memberikan Anugerah Budhipraja 2019 Juara 3 Nasional kepada Kabupaten Kulon Progo untuk kategori Kabupaten.

Seleksi awal anugerah ini dilakukan dengan menggunakan alat ukur IDSD (Indeks Daya Saing Daerah) yang diisi oleh Bappeda/Balitbangda. Kemudian Panitia melakukan verifikasi sehingga dihasilkan beberapa kabupaten sebagai nominator. Seluruh nominator mengikuti ke tahapan selanjutnya yaitu presentasi, paparan dihadapan dewan juri. Dewan juri kemudian melakukan penilaian kepada seluruh nominator tersebut untuk kemudian disampaikan pada rapat pleno Kemenristek Dikti. Dan akhirnya dalam kegiatan Anugerah Iptek dan Inovasi 2019, Kabupaten Kulon Progo masuk 3 (tiga) besar Anugerah Iptek dan Inovasi 2019 kategori BUDHIPRAJA-KABUPATEN. Sumber: Humas Pemkab Kulon Progo.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image