You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Penyerahan Bantuan Bedah Rumah di Dusun Selo Barat

Administrator 16 Februari 2020 Dibaca 367 Kali

Hargorejo,Minggu (16/2/2020). Ada yang lain di pagi hari ini pukul 08.00 WIB ,terlihat kerumunan warga di rumah salah satu warga Selo Barat Ibu Suyatinah di RT 52 RW 15 yang sedang mendapat kunjungan dari Bupati Kulon Progo, yang di wakili oleh Bapak Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Perekonomian.  Hadir Pada Kesempatan Bedah Rumah kali ini Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Perekonomian, Dinas Sosial Perlindungan Anak dan Perempuan,Bagian Administrasi Kesra Kabupaten Kulon Progo, Dinas KOMINFO, Bagian Rumah Tangga Kabupaten Kulon Prog, Satuan POL PP Kabupaten Kulon Progo,  BAZNAS Kabupaten Kulon Progo,BPBD Kabupaten Kulon Progo, Kapanewon Kokap,Puskesmas Kokap I,BKAD Kapanewon Kokap, Lurah Kalurahan Hargorejo Lengkap dengan Pamong, ke 16 Dukuh dan staff Hargorejo serta siswa siswi SMP Muhammadiyah Kokap. Bantuan bedah rumah kali ini dari BAZNAS dan BPBD Kabupaten Kulon Progo. Sebelumnya Tim Bedah Rumah Juga menyerahkan bantuan bedah rumah di Kulwaru, Kapanewon Wates, jadi Kapanewon Kokap mendapat giliran di jam kedua. 


Menurut Fahrudin selaku dukuh Selo Barat dan juga ketua Panitia Bedah Rumah,ibu Suyatinah adalah seseorang janda dan dalam rumah yang belum layak huni tersebut dihuni oleh 3( tiga) Kepala Keluarga. Adapun material kayu dan Genteng adalah bantuan dari warga sekitar. Dalam kesempatan tersebut diserahkan juga IMB oleh Penewu Kapanewon Kokap, Bapak Sadikan,S.Pd,M.Pd Hadir pada kesempatan bedah rumah Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Perekonomian, Dinas Kominfo, Bagian Rumah Tangga Kabupaten Kulon  (Yli ) 

Editor : candra

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image