You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pengenalan Strategi Pemasaran Digital Bagi UMKM Padukuhan Anjir

Administrator 02 Februari 2022 Dibaca 262 Kali
Pengenalan Strategi Pemasaran Digital Bagi UMKM Padukuhan Anjir

Hargorejo, Selasa (01/02/2022). KKN 075 UMY kembali menyelenggarakan sosialisasi UMKM yang kedua dengan mengambil tema "Strategi Digital Marketing bagi UMKM" yang ditujukan untuk para pelaku UMKM di Padukuhan Anjir dan anggota Kelompok Wanita Tani "Asri" Padukuhan Anjir.

Sosialisasi yang dimulai pada pukul 09.00 WIB disampaikan oleh perwakilan pembicara dari KKN, yaitu Nurwita Pratma dan Adjie Putra Perdana. Beberapa hal yang disampaikan dalam acara sosialisasi, diantaranya adalah Strategi Pemasaran, Tips Pengelolaan Dana, Pengajuan Pinjaman, Motivasi Penjualan, Desain Logo yang Efektif, dan Strategi Pemasaran Digital.
Pada materi Strategi Pemasaran Digital juga dijelaskan mengenai jenis-jenis pemasaran digital, kesalahan umum pada pemasaran digital, serta penyusunan strategi. Setelah dilakukan pemaparan materi sosialisasi, dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab.

Dengan adanya pelaksanaan sosialisasi ini, diharapkan para pelaku UMKM mampu untuk memperluas jangkauan pemasaran produk sehingga mampu untuk meningkatkan volume penjualan UMKM.

 

Penulis: Annisa Istika

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image