You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Panitia PILUR Hargorejo Buka Masukan (Pengaduan) Balon Lurah

Administrator 29 Juni 2021 Dibaca 313 Kali
Panitia PILUR Hargorejo Buka Masukan (Pengaduan) Balon Lurah

Hargorejo. Melalui surat bernomor 17/PAN-Pilur/ VI/2021 tertanggal 28 Juni 2021, Panitia Pemilihan Lurah Hargorejo mengumumkan hasil penelitian syarat administrasi Bakal Calon Lurah. Dalam surat tersebut disampaikan bahwa Bakal Calon Lurah yang telah memenuhi kelengkapan dan keabsahan persyaratan adminitrasi ada 4 orang. Diantaranya : Taufiq Rohman (Penggung), Koesdiono (Sangkrek), Bhekti Murdayanto ( Ngulakan) dan Ikhwan Qomarudin (Krengseng).

Dalam tahapan ini, Panitia Pilur  memberikan kesempatan kepada warga masyarakat Hargorejo untuk mengajukan masukan ataupun keberatan terhadap hasil penelitian  persayaratan adminitrasi  keempat Balon tersebut. Dalam pengumuman ini Ketua panitia Drs.Sudjiran menyampaikan, bahwa untuk masukan, aduan atau keberatan bisa disampaikan kepada BPK. 

Selain itu ketua Panitia Pilur juga berharap kesempatan yang  dibuka 3 hari  terhitung sejak 28 -30 Juni 2021 ini dapat dipergunakan dengan baik oleh masyarakat.

 

Penulis : Kemiyati

Editor : Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image