You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Koordinasi KKN 036 UMY dan Karang Taruna Anjir

Admin Hargorejo 15 Januari 2024 Dibaca 31 Kali
Koordinasi KKN 036 UMY dan Karang Taruna Anjir

Menindaklanjuti pertemuan sebelumnya pada Jumat (12/01/2024) di Pendopo Padukuhan Anjir, Karang Taruna Anjir bersama Kelompok KKN 036 UMY kembali melaksanakan pertemuan pada hari berikutnya (13/01/2024). Berlokasi di wilayah RT 86 RW 25, pertemuan dilaksanakan mulai pukul 20.00 WIB hingga 22.30 WIB. Pertemuan tersebut membahas mengenai koordinasi yang akan dilaksanakan bersama antara Karang Taruna Anjir dan Kelompok KKN 036 UMY.

Pembahasan lebih rinci berkaitan dengan persiapan teknis dan penyamaan persepsi terhadap daftar program antara Karang Taruna Anjir dan Kelompok KKN 036 UMY. Daftar program tersebut baik dari KKN maupun Karang Taruna Anjir, dibahas satu-persatu mengenai kebutuhan program, rencana pelaksanaan, materi, struktur panitia, dan hal-hal yang dibutuhkan lainnya.

Diskusi dan usul pendapat dilaksanakan selama koordinasi tersebut. Diharapkan anggota Karang Taruna Anjir dan kelompok KKN 036 UMY dapat memahami serta sejalan dalam pelaksanaan program kerja dalam waktu dekat, khususnya selama periode KKN di Padukuhan Anjir. (Annisa I)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image