You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Ingin Diet Tapi Tetap Kenyang? Ini Dia Solusinya

Administrator 05 Juni 2020 Dibaca 346 Kali

Hargorejo(05/06/2020) Banyak orang yang meyakini bahwa lemak adalah pemicu utama kegemukan. Oleh kerenanya, kita bisa memilih makanan yang rendah lemak .
Diet yang dilakukan tidak perlu membuat perut melilit. Di antara makanan yang dapat membuat tubuh merasa kenyang namun rendah lemak adalah :
* Makanan yang kaya akan protein. Jenis makanan yang satu ini ternyata bisa lebih mengenyangkan dibanding makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak. Di antara makanan yang banyak mengandung protein seperti daging tanpa lemak, telur, kacang-kacangan, serta produk susu rendah lemak.
* Makanan sumber serat. Jenis makanan ini selain mengenyangkan juga dapat menekan keinginan tubuh untuk mengkonsumsi makanan secara berlebihan dan dapat membantu melancarkan pencernaan. Beberapa jenis makanan kaya serat antara lain: buah-buahan (seperti jeruk, apel, pisang, mangga dan pir), sayur-sayuran (seperti brokoli, wortel, bayam, kentang, kacang hijau, ubi jalar dan jagung), gandum, kacang-kacangan serta biji-bijian.

Jangan lupa tetap menjaga kesehatan tubuh dengan rajin berolahraga, ya! Selain sehat, berolahraga juga dapat membakar lemak yang berlebih dalam tubuh. (Afa)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image