You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Sosialisasi Pemilihan Lurah Hargorejo Sesi 2

Administrator 03 Juni 2021 Dibaca 318 Kali
Sosialisasi Pemilihan Lurah Hargorejo Sesi 2

Hargorejo. Setelah sukses dengan sosialisasi Pemilihan Lurah Hargorejo Sesi 1, Panitia Pemilihan kembali mengadakan sosialisasi dengan mengundang warga masyarakat perwakilan dari 8 Padukuhan sebelah selatan untuk mensosialisasikan pengisian lowongan Lurah Hargorejo Rabu malam lalu (02/06/2021). 8 Padukuhan tersebut adalah Kliripan, Pandu, Penggung, Anjir, Krengseng, Sindon, Ngulakan dan Kriyan. Adapun unsur yang diundang adalah Dukuh, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan sebagai perwakilan.

Tidak kalah antusias dengan malam sebelumnya, dalam pertemuan Sesi 2 tersebut ada banyak pertanyaan dari peserta diantaranya adalah terkait tahapan kampanye, sanksi pelangggaran, KPPS Keliling dan protokol kesehatan di TPS. 

Sosialisasi masih dibawakan oleh Ketua Panitia Drs. Sujiran dan dihadiri juga oleh Pj. Lurah Ahmad Suyudi, Wakil Ketua BKP Sri Widada SIP,MM, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Memasuki tahapan berikutnya pada tanggal 7 Juni mendatang adalah dimulainya penerimaan pendaftaran Bakal Calon selama 9 hari kerja sampai tanggal 17 Juni 2021.

Penulis: Anafit

Editor: save

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image