You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Ternyata Ada yang Spesial : Senin Pagi mengawali Jam Kerja Formal, Pemerintah Desa Hargorejo adakan

Administrator 07 Oktober 2019 Dibaca 332 Kali

Hargorejo news (07/10/2019). Seperti biasanya setiap Senin Pagi di Halaman Kantor Kepala Desa Hargorejo pukul 8 dilaksanakan Kegiatan Rutin Awal Minggu yaitu Apel Senin Pagi sebagai upaya pendisiplinan penyelenggara pemerintahan desa serta koordinasi penyelenggaraan pemerintahan desa. Adapun peserta apel adalah Perangkat Desa Hargorejo, Tenaga Honorer Desa, serta karyawan BUMDesa.

Dalam kesempatan apel pagi tadi Kepala Desa Hargorejo menyampaikan beberapa hal yang perlu ditindaklanjuti sebagai informasi kepada masyarakat diantaranya adalah:

“Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan mohon diinformasikan kepada masyarakat yang akan mendaftar atau membayarkan premi kepesertaan akan dilayani jemput bola dari BPJS Ketenagakeejaan Besok Selasa, 8 Okt 2019 di balai desa Hargorejo pada pukul 13 s.d 15”

Juga disampaikan untuk pembagian bibit rempah dari BPJS Ketenagakerjaan akan disampaikan pada hari Selasa, 22 Okt 2019 di balai desa Hargorejo mohon untuk disampaikan kepada Kelompok Tani  penerima dan mempersiapkan lokasi.

Selain itu juga disampaikan informasi sijebol (sistem jemput bola) dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kulon Progo terkait pembuatan KIA dan perekaman KTP yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 20 Oktober 2019 di balai desa Hargorejo pukul 9 s.d selesai.

Besar harapan informasi tersebut untuk disampaikan ke seluruh  lapisan masyarakat serta optimalisasi penggunaan fasilitas Handy Talky agar kegiatan dapat terlaksana sesuai harapan dan bermanfaat.

Untuk komandan Apel dilaksanakan secara berurutan dan pagi tadi adalah giliran Dukuh Gunung Rego Bapak Repan,  Perangkat Desa yang akan purna tugas ditanggal 4 November 2019 dengan begitu berarti ini kali pertama dan terakhir memimpin pelaksanaan Apel Senin Pagi Pemerintah Desa Hargorejo dannantinya akan dilanjutkan oleh Sdr. Setiyo.(red-car)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image