You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Karang Taruna Lakukan Upgrading Organisasi Dengan " Siang Keakraban"

Administrator 31 Januari 2022 Dibaca 290 Kali
Karang Taruna Lakukan Upgrading Organisasi Dengan

Hargorejo (30/01/2022). Dalam rangka meningkatkan solidaritas dan keakraban antar anggota, Karang Taruna mengadakan acara "Siang Keakraban" yang berlokasi di Taman Munggur, Waduk Sermo.
Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB dengan titik kumpul awal di rumah Bapak Saifudin, Dukuh Anjir, semua anggota Karang Taruna berangkat secara bersama-sama pada pukul 13.30 WIB.

Penyelenggaraan "Siang Keakraban" diisi dengan sesi diskusi dan sharing, games, makan bersama, dan pengambilan dokumentasi. Peserta upgrading organisasi dibagi menjadi beberapa kelompok kecil, dan pada masing-masing kelompok dipilih ketua dan sekretaris kelompok.
Sesi diskusi dan sharing membahas mengenai penggalian aspirasi para peserta, seperti kelebihan ketua kelompok yang dipilih, hal yang paling disukai dan tidak disukai dari karang taruna, hal yang membuat senang untuk berangkat pada pertemuan karang taruna, kesiapan menyambut program kerja terdekat, dan tanya jawab antar kelompok.
Sesi games diisi dengan permainan-permainan yang membutuhkan kerja sama dan kekompakan kelompok serta memacu ambisi dari setiap kelompok untuk saling berkompetisi.

Dengan diselenggarakannya "Siang Keakraban" Karang Taruna Anjir yang berlangsung hingga pukul 16.30 WIB, diharapkan mampu meningkatkan minat anggota karang taruna untuk lebih aktif dalam setiap kegiatan karang taruna Anjir.

 

Penulis: Annisa Istika

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image