You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Jurus Jitu Berbagai Kegiatan Jadi Satu

Administrator 11 Maret 2020 Dibaca 328 Kali

Hargorejo, Rabu (11/03/2020) Kalau anda memiliki anak balita, dengan adanya Tribina dibawah binaan Kampung KB "CERIA" Kalurahan Hargorejo tentu akan diarahkan untuk mengikuti kegiatan BKB. Jika anda memiliki anak Remaja tentu akan diarahkan untuk mengikuti BKR,dan jika memiliki anggota keluarga Lansia tentu akan diarahkan untuk mengikuti BKL.

Kegiatan yang terintegrasi masih menjadi jalan tengah ketika masyarakat berada dalam berbagai kegiatan.

Seperti yang terjadi dan berjalan di padukuhan Ngulakan. Bertempat di balai padukuhan sunan GESENG. Namun bukan (belum) Kegiatan Tribina yang terintegrasi.

Di Padukuhan itu ada Kegiatan PKK, Posyandu balita, Posyandu Lansia, dan Posbindu yang menjadi satu pada Kegiatan rutin. Setiap tanggal 10 di tiap bulannya. Selain memberikan penyuluhan terkait dengan kesehatan dan penyampain informasi, pertemuan ini juga digunakan untuk melakukan pengecekan kesehatan. Baik lansia, PUS, dengan melakukan pengukuran tensi, penimbangan BB, pengukuran lingkar perut. (Wir)

Sumber & Dok : Sulis

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image