You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Lomba PIK-R Bina Muda Selo Barat

Administrator 30 Maret 2021 Dibaca 420 Kali
Lomba PIK-R Bina Muda Selo Barat

Hargorejo. Setelah mengikuti rangkaian persiapan,PIK-R Bina Muda Selo Barat melaksanakan Lomba tingkat Kabupaten Selasa (30/3/2021). Bertempat di Balai Padukuhan Selo Barat. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Panewu Kapanewon Kokap ,PKB,  Pj Lurah Hargorejo dan Kamituwa Hargorejo juga tokoh masyarakat Padukuhan Selo Barat, tidak lupa anggota dan pengurus dari PIK-R Bina Muda juga hadir menanggapi tim Juri. 

Tim Juri sendiri didatangkan dari Dinas PMD dan KB Kabupaten Kulon Progo, Dinas Kesehatan serta PKBI Cabang Kulon Progo. PKBI adalah sebuah Lembaga swadaya Masyarakat di Kabupaten Kulon progo yang konsisten dalam mengangkat isu kesehatan reproduksi. Besar harapan disampaikan oleh salah satu pengurus PIK-R  Bina Muda Tri Wahyuni “PIK-R Bina Muda dapat mewakili Kulon Progo maju ditingkat DIY. Serta keberadaan  PIK-R dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh remaja khususnya Selo Barat.

Penulis: Kemiyati

Editor: yuli

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image