You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

PKK Sangkrek Praktek Masak Membuat Pisang Molen dan Pop Corn

Administrator 15 Januari 2020 Dibaca 328 Kali

Selasa (15/01/2020 ) Gerakan PKK bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

Dengan pemahaman tersebut perempuan-perempuan di Indonesia banyak yang terlibat dalam gerakan ini. Sebagai salah satu lembaga yang berada di tingkat Desa, dan merupakan salah satu lembaga yang gerakan yang positif –
meski tak selalu mendapat sorotan publik. Hari ini selasa 15 januari 2020 PKK Pedukuhan Sangkrek DESA Hargorejo mengadakan pertemuan rutin, di Balai Dusun Sangkrek. Selain kegiatan penyuluhan. PKK ini juga melakukan praktek masak pisang molen dan pop corn sebagai salah satu cara untuk meningkatkan pengetahuan perempuan dalam menjalankan fungsi PKK (wir ) 

sumber : Ratmini

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image