You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Selain Suplay E-Warung KWT Lestari Gunung Rego Siapakan Bahan Pangan Keluarga

Administrator 21 Januari 2021 Dibaca 390 Kali
Selain Suplay E-Warung KWT Lestari Gunung Rego Siapakan Bahan Pangan Keluarga

Hargorejo,  Kamis (21/1/2021) Dalam rangka menyiapkan bahan pangan keluarga, KWT Lestari Padukuhan Gunung Rego lakukan kegiatan rutin. Ini dilakukan hari Rabu kemaren (20/1/2021).  Kegiatan rutin ini dilaksanakan seminggu  sekali. 

Kegitan ini beragendakan mengcangkul dan  merombak tanaman yang sudah tidak produktif. Kegiatan yang dilakukan di demplot kelompok ini biasa dilakukan anggota dan minggu dilakukan menanam dan merawat tanaman tersebut sampai pada proses panen. Sebagai awal kegiatan, anggota sedang melakukan proses mencangkul dan kedepannya akan ditanami lagi tanamanan sayuran. Kegiatan menggunakan cara membuat lubang sesui jarak tanam lalu memberikan  pupuk kandang yang sudah difermantasi .

Demplot kelompok akan ditanami  tanaman sayuran  jenis cabe dan terong. Hasil panen nantinya diperuntukkan bagi terpenuhinya pangan keluarga  kelompok sendiri, selebihnya untuk persiapan suplay d e-warung guna memenuhi KPM BPNT.(wir)

ed.sa

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image