Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Pemerintah Kalurahan Hargorejo menerbitkan Standar Pelayanan Minimal Pelayanan Umum yang mendasar pada Peraturan Menteri dalam Negeri Nomor 59 Tahun 2021 tentang Penerapan Standar Pelayanan Minimal. Adanya standar pelayanan minimal bertujuan untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat, memastikan pelayanan kepada masyarakat sesuai kewenangannya serta memberikan alat kontrol bagi masyarakat terhadap kinerja pemerintah kalurahan.
Standar pelayanan minimal pelayanan umum Kalurahan Hargorejo memuat di antaranya :
• Persyaratan untuk mendapatkan pelayanan
• Prosedur pelayanan
• Waktu yang dibutuhkan untuk pelayanan
• Biaya layanan yang dalam hal ini pemerintah tidak memungut biaya apapun atau gratis
• Macam-macam produk pelayanan
• Kontak pengaduan dan informasi lanjutan
Bagi warga masyarakat yang membutuhkan informasi tentang pelayanan umum dapat menghubungi petugas pelayanan umum via Whatsapp 08112512604 ataupun no HP 08112646604. Warga juga dapat mengirim pesan via email pemdes13hargorejo@gmail.com atau mengakses website resmi Kalurahan Hargorejo pada laman https://hargorejo-kulonprogo.desa.id/ . Warga juga dapat memberikan pengaduan terkait pelayanan Pemerintah Kalurahan Hargorejo pada kontak-kontak dan laman di atas dan pemerintah berkewajiban untuk menjaga kerahasiaan informasi pribadi dari pelapor.
Link Download dibawah ini :