You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Mengenal Pribadi Seseorang Melalui Golongan Darah (4)

Administrator 12 Juni 2020 Dibaca 478 Kali

Hargorejo, Jumat (12/6/2020) Artikel keempat  mengenal kepribadian seseorang dari golongan darah ini kita lanjut pada golongan darah O. Bagaimana pribadinya?
Tokoh Dunia dengan golongan darah O di antaranya Elvis Presley, Ratu Elizabeth II, dan Pangeran Charles.
Golongan darah O seringkali menjadi trendcetter dan mereka ini punya daya tahan kuat seperti prajurit. Waaaaa, pantang nyerah yaaaaa. Mereka tidak hanya jujur tapi juga tidak menyukai orang yang menyembunyikan kebenaran. Golongan darah O terlahir sebagai pemimpin, tapi jangan salah, golongan darah ini bisa lhoooo dengan mudah meninggalkan pekerjaan yang dianggapnya sia-sia. Mereka cenderung tidak memperhatikan poin-poin kecil dan detail.
Ciri-ciri baik orang golongan ini adalah jujur, semangat, , percaya diri, optimistik. Sayangnya, mereka kadang sombong, ragu-ragu, pendengki, arogan, workaholic, tidak mudah diprediksi.
Nah, selesai yaaaa... bahasan kita tentang melihat pribadi seseorang melalui golongan darah. Tidak selalu benar, tapi mungkin ada beberapa yang pas dan sesuai dengan kita, yang baik jadikan semangat. sisi buruknya kita jadikan instropeksi diri yaaaa. Sampai ketemu di artikel yang lain (wir)

Artikel terkait : http://hargorejo-kulonprogo.desa.id/index.php/web/form/1/1/0/1062      http://hargorejo-kulonprogo.desa.id/index.php/web/form/1/1/0/1063     http://hargorejo-kulonprogo.desa.id/index.php/web/form/1/1/0/1064

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image