You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Deklarasi Jargon Anti Korupsi Kalurahan Hargorejo

Admin Hargorejo 06 Juni 2024 Dibaca 50 Kali
Deklarasi Jargon Anti Korupsi Kalurahan Hargorejo

Bersama para Pamong, staf dan kader kesehatan masyarakat, Lurah Hargorejo mendeklarasikan jargon anti korupsi. Jargon tersebut berbunyi “Anti korupsi dimulai dari diri sendiri, Hargorejo bebas dari korupsi”. Secara bersahutan, Lurah Hargorejo mengumandangkan deklarasi diikuti oleh peserta lainnya. Deklarasi tersebut dibuat menjadi video dan disebarluaskan melalui media sosial dan website resmi Kalurahan Hargorejo. 

Selain jargon, Pemerintah Kalurahan Hargorejo juga membuat deklarasi masyarakat Hargorejo anti korupsi dalam bentuk surat pernyataan. Surat pernyataan ini ditandatangani oleh perwakilan masyarakat Hargorejo dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda serta kaum perempuan. Isi surat pernyataan antara lain mendukung kinerja pemerintah yang memiliki semangat untuk menerapkan 9 nilai anti korupsi, mendukung upaya pencegahan korupsi di Hargorejo, meningkatkan kesadaran untuk mewujudkan Hargorejo bebas korupsi, serta berkomitmen untuk senantiasa menjunjung tinggi integritas.

Sembilan nilai anti korupsi yang dimaksud adalah jujur, peduli, mandiri, disiplin, tanggung jawab, kerja keras, sederhana, berani dan adil. Dengan adanya surat pernyataan dan kampanye anti korupsi melalui publikasi video jargon, diharapkan masyarakat dapat seiring sejalan dengan pemerintah dalam memerangi korupsi.

Video jargon tersebut dapat ditonton melalui beberapa link berikut :

https://www.instagram.com/p/C72GBbhtnZt/

https://www.facebook.com/share/v/yWfWTTPadxAdvqYL/?mibextid=oFDknk

https://x.com/pemkalhargorejo/status/1798436854133596476?t=fyl-h6YgUy_M1TQ97uWmKw&s=19

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image