You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO I SOSIAL MEDIA : Instagram @kalurahan_hargorejo I Twitter @pemkalhargorejo I Youtube : Kalurahan Hargorejo

Kader Hargorejo Ikuti Sosialisasi Program Bangga Kencana dalam Rangka Harganas ke-31

Admin Hargorejo 04 Juni 2024 Dibaca 51 Kali
Kader Hargorejo Ikuti Sosialisasi Program Bangga Kencana dalam Rangka Harganas ke-31

Bertempat di salah satu hotel di Kapanewon Wates, Kader Hargorejo, Ratmini mendampingi perwakilan PUS dalam acara pencanangan pelayanan KB serentak sejuta akseptor dan sosialisasi program Bangga Kencana pada Senin (03/06/2024). Acara yang diadakan dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas)  ke-31 Tahun 2024 ini dimulai pada pukul 08.00 WIB. Diadakan oleh DPMD Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kepesertaan KB, terutama KP MKJP. Turut hadir dalam acara ini Putra sulung Dr. Hasto Wardoyo, Romzy Azmy Lazuardy, Kepala Dinkes Kulon Progo, perwakilan Kodim, Ketua TP PKK Kabupaten Kulon Progo, Ketua TP PKK dari 12 Kapanewon di Kulon Progo, Ketua IBI dari 4 ranting, serta perwakilan kader KB dan PUS.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo, angka kematian ibu dan bayi di Kulon Progo pada Tahun 2023 telah mengalami penurunan. Begitu pula dengan angka stunting yang sebelumnya 21,2% menjadi 9,43 %. Menurutnya, sangat penting adanya intervensi kesehatan reproduksi mulai dari remaja, calon pengantin, hingga ibu hamil.

 

 

Penulis : Ajru F.

Sumber : Ratmini

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image