You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO I SOSIAL MEDIA : Instagram @kalurahan_hargorejo I Twitter @pemkalhargorejo I Youtube : Kalurahan Hargorejo

PPS Hargorejo  Adakan Sosialisasi Pendaftaran Petugas PPDP Pilkada 2024

Admin Hargorejo 11 Juni 2024 Dibaca 42 Kali
PPS Hargorejo  Adakan Sosialisasi Pendaftaran Petugas PPDP Pilkada 2024

Bertempat di Aula Kalurahan Hargorejo, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Hargorejo mengadakan sosialisasi pendaftaran petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) Pilkada 2024 pada Senin (10/06/2024). Acara yang dimulai pada pukul 08.30 WIB ini dihadiri oleh Lurah Hargorejo, Ketua PPS dan anggotanya, para Dukuh, serta perwakilan PPK dan Sekretariat PPS. Lurah Hargorejo dalam sambutannya menghimbau kepada para pamong untuk senantiasa menjaga netralitas dalam Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

Menurut Ketua PPS, Guntoro, dari 16 padukuhan yang ada di Kalurahan Hargorejo total akan ada 18 tempat pemungutan suara (TPS). Sedangkan agenda terdekat yang akan dilaksanakan adalah pendaftaran PPDP atau petugas Pantarlih yang akan dibuka pada tanggal 13 hingga 19 Juni 2024. Banyaknya petugas PPDP yang dibutuhkan pada tiap TPS berdasarkan ketentuan jika dalam 1 TPS terdapat 400 pemilih, maka petugas yang dibutuhkan hanya satu orang. Akan tetapi  jika pemilih dalam 1 TPS lebih dari 400, maka petugas yang dibutuhkan sebanyak 2 orang. Masa kerja petugas Pantarlih adalah satu bulan, terhitung mulai tanggal 24 Juni hingga 25 Juli mendatang.

 

Penulis : Ajru F.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image