You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Yuk, Ikuti dan Ramaikan Peringatan Hari Jadi Hargorejo ke-77

Admin Hargorejo 16 April 2024 Dibaca 30 Kali
Yuk, Ikuti dan Ramaikan Peringatan Hari Jadi Hargorejo ke-77

Dalam rangka peringatan Hari Jadi Hargorejo ke-77, Pemerintah Kalurahan Hargorejo mengundang warga masyarakat untuk berpartisipasi dan turut meramaikan serangkaian acara yang akan diadakan. Di antara acara yang melibatkan partisipasi masyarakat antara lain lomba dakon dan lomba jemparingan. Lomba dakon sendiri akan dilaksanakan di Perpustakaan Hargorejo pada Sabtu (20/04/ 2024). Pada hari yang sama, akan diadakan lomba gladen alit jemparingan di Sasana Jemparingan Bajra Lungit Padukuhan Kliripan. Kedua lomba tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat Hargorejo. Bagi warga yang tidak mengikuti lomba juga bisa meramaikan acara dengan menjadi supporter lomba.

Selain pada lomba dakon dan jemparingan, Pemkal Hargorejo juga turut mengundang partisipasi seluruh warga masyarakat Hargorejo untuk meramaikan puncak peringatan Hari Jadi Hargorejo, yang rencananya akan dimeriahkan dengan kirab budaya. Kirab budaya akan dilaksanakan pada Sabtu (27/04/2024). Start kirab dimulai dari Balai Kalurahan Hargorejo dan berakhir di Lapangan Anjir. Peserta kirab dari 16 padukuhan yang ada di Hargorejo diminta untuk menampilkan potensi budaya, kesenian dan kearifan  lokal dari masing-masing padukuhan. Selain peserta kirab, warga masyarakat lainnya juga diharapkan bisa meramaikan rangkaian acara tersebut sebagai bentuk rasa cinta terhadap Kalurahan Hargorejo.

 

Penulis : Ajru F.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image