You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

"Kedai Kate" dalam Rangkaian Bersama Bederma #5

Admin Hargorejo 13 Maret 2024 Dibaca 38 Kali

Dalam menyelenggarakan rangkaian kegiatan Bersama Bederma #5, Karang Taruna Anjir melaksanakan kegiatan pengumpulan donasi melalui Kedai Kate.

Kedai Kate merupakan program ekonomi yang dimulai sejak tahun 2021, di mana Karang Taruna Anjir membuka kedai selama bulan Ramadhan. Kedai Kate menyediakan berbagai camilan dan minuman untuk berbuka puasa, serta dapat menjual murah barang-barang layak pakai hasil dari donasi.

Tahun 2024, Kedai Kate kembali dibuka dengan tema "membeli sekaligus berbagi". Kedai Kate menjual berbagai camilan, seperti makanan ringan dan minuman untuk berbuka puasa selama bulan Ramadhan. Gerai dibuka setiap akhir pekan, tepatnya hari Sabtu dan Minggu menjelang buka puasa. Pada hari-hari biasa, produk Kedai Kate rencananya akan dititipkan di toko-toko sekitar Padukuhan Anjir yang bersedia menjadi relasi.

Nurmalia, wakil ketua Karang Taruna Anjir mengungkapkan, "Dengan Kedai Kate ini, diharapkan memperoleh hasil penjualan yang dapat mencukupi kebutuhan untuk melaksanakan rangkaian Bersama Bederma #5. Dari tema yang kami ambil, yaitu membeli sekaligus berbagi, semoga kami dapat benar-benar menjadi sarana para donatur untuk berbagi dengan membeli produk-produk kami. Semoga pula dapat menjadi referensi usaha yang berkesinambungan bagi Karang Taruna Anjir untuk melaksanakan program di bidang ekonomi". (Annisa Istika)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image