You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Bersama Bederma #5 Karang Taruna Anjir

Admin Hargorejo 13 Maret 2024 Dibaca 39 Kali
Bersama Bederma #5 Karang Taruna Anjir

Saat ini, Umat Muslim melaksanakan puasa di Bulan Ramadhan 1445 H pada pertengahan bulan Maret Tahun 2024. Hal tersebut melatarbelakangi anggota Karang Taruna unit Padukuhan Anjir untuk mengadakan kegiatan Pengabdian Masyarakat, yaitu rangkaian acara Bakti Sosial.

Acara bakti sosial yang akan diadakan telah sampai pada seri kelima, yaitu “BERSAMA BEDERMA #5”. Bersama Bederma #5 diawali dengan penggalangan donasi yang dilaksanakan mulai awal Ramadhan 1445 H sampai dengan Momentum HUT RI ke 79.

Penggalangan donasi ditujukan untuk siapa saja yang ingin berbagi melalui Karang Taruna Anjir, dapat berupa uang tunai, sembako, barang layak pakai, alat tulis sekolah, bahan bacaan, serta donasi lain yang disepakati bersama panitia. Penggalangan dana tersebut diinformasikan melalui media sosial, baik milik Karang Taruna Anjir maupun bantuan para relawan untuk mempublikasikan.

Kesepakatan antara donatur dan panitia dapat melalui kontak yang tertera pada pamflet, dan hasil dari penggalangan donasi akan disalurkan pada rangkaian acara Bersama Bederma #5, seperti bazar murah dan Bakti Sosial yang akan dilaksanakan pada akhir 2024 hingga Tahun 2025. (Annisa Istika)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image