You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

KKN 036 UMY Bersama Karang Taruna Anjir dan Takmir Masjid Darussalam Selenggarakan Tabligh Akbar

Admin Hargorejo 06 Februari 2024 Dibaca 58 Kali
KKN 036 UMY Bersama Karang Taruna Anjir dan Takmir Masjid Darussalam Selenggarakan Tabligh Akbar

Dalam rangka pelaksanaan program kerja KKN Reguler Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, kelompok KKN 036 Padukuhan Anjir mengadakan kegiatan Tabligh Akbar, pada Sabtu (03/02/2024) pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB. Berlokasi di Masjid Darussalam, Tabligh Akbar dihadiri oleh seluruh masyarakat Anjir dan jamaah masjid yang ada di Padukuhan Anjir.

Dalam suasana bulan Rajab, Tabligh Akbar yang diselenggarakan mengambil tema "Mencari Keberkahan di Mulianya Bulan Rajab". Kajian berlangsung dengan Wildan Mauzakawali sebagai pembicara, yang berasal dari Salatiga dan merupakan finalis Aksi Junior Tahun 2015.

Selain tabligh akbar, juga disampaikan kejuaraan festival Anak Dusun Anjir, di mana sebelumnya KKN telah mengadakan beberapa lomba untuk santri TPA di Padukuhan Anjir. Tabligh Akbar tersebut merupakan kegiatan yang diselenggarakan atas kerja sama antara KKN 036 UMY dengan Karang Taruna Anjir dan Pengurus Takmir Masjid Darussalam.

Nurmalia, wakil ketua Karang Taruna dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat, terutama dalam hal keagamaan berkaitan dengan bertambahnya ilmu dan wawasan yang dilandasi oleh keimanan kepada Allah. Selain itu juga disampaikan ungkapan terima kasih kepada rekan-rekan karang taruna dan Takmir Masjid Darussalam yang telah membantu dan bekerjasama dalam memfasilitasi kegiatan sehingga dapat terlaksana dengan lancar.

Diharapkan dengan terselenggaranya acara Tabligh Akbar tersebut, dapat penuh manfaat, membawa keberkahan, dan pengetahuan yang mendalam, baik bagi penyelenggara maupun masyarakat dan jamaah Padukuhan Anjir yang berkenan hadir.

 

 

Penulis : Annisa Istika

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image