You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Penyusunan Rencana Anggaran di Karang Taruna Anjir

Admin Hargorejo 27 Februari 2024 Dibaca 46 Kali
Penyusunan Rencana Anggaran di Karang Taruna Anjir

Dengan berakhirnya masa pemilu pada pertengahan bulan Februari 2024, Karang Taruna Anjir melaksanakan pertemuan rutin pada Sabtu (24/02/2024). Pertemuan tersebut mengalami penundaan, di mana jadwal pertemuan rutin yaitu hari jumat pertama setiap bulan, pada bulan ini diundur selama 3 minggu dikarenakan beberapa anggota menjadi petugas KPPS di TPS wilayah Padukuhan Anjir.

Berlokasi di wilayah RT 91 RW 26, pertemuan Karang Taruna Anjir membahas mengenai penyusunan rencana anggaran program kerja 2024. Pertemuan diawali dengan arisan rutin dilanjutkan dengan diskusi rapat. Dipimpin oleh Ketua Karang Taruna Anjir, masing-masing koor divisi dan pengurus inti menyusun program kegiatan selama 2024.

Beberapa kegiatan yang disusun oleh masing-masing divisi menjadi pilihan dalam program kegiatan karang taruna 2024. Seluruh daftar kegiatan tersebut secara bersama-sama disepakati untuk dilaksanakan selama satu tahun. Selanjutnya, masing-masing divisi mengidentifikasi apa saja yang dibutuhkan untuk melaksanakan kegiatan tersebut beserta perkiraan anggaran biayanya.

Nurmalia, selaku wakil ketua karang taruna Anjir mengungkapkan bahwa penyusunan rencana anggaran sangat penting bagi Karang Taruna Anjir. Hal ini dikarenakan dapat membantu organisasi untuk menentukan perkiraan biaya yang dibutuhkan dalam menjalankan suatu program kegiatan. Selain itu, organisasi dapat mengukur kemampuan dalam mencari sponsor dan donatur untuk mendukung suksesnya acara Karang Taruna Anjir. (Annisa Istika)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image