You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Warga Sangkrek Peringati Hari Jadi Padukuhan Sangkrek Ke-77 di Balai Padukuhan

Admin Hargorejo 15 Februari 2024 Dibaca 47 Kali
Warga Sangkrek Peringati Hari Jadi Padukuhan Sangkrek Ke-77 di Balai Padukuhan

Sebagai warga yang faham dan menjunjung tinggi akan sejarah, para warga Padukuhan Sangkrek mengadakan peringatan hari jadi padukuhan yang ke-77 (10 Februari 1947 - 2024 ) pada Minggu malam (11/02/2024). Acara tersebut dimulai pada pukul 20.00 WIB. Selain beberapa perwakilan warga setempat, beberapa tokoh masyarakat seperti Dukuh, Kaum/Rois, Tokoh Agama, dan Ketua RW, Ketua RT juga turut menghadiri acara yang berlokasi di Balai Padukuhan Sangkrek tersebut.

Peringatan hari jadi untuk tahun ini terbilang sederhana dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang diperingati dengan serangkaian acara merti padukuhan. Hal ini mengingat tahun ini adalah tahun yang bernuansa politik. Sehingga  pada malam tirakatan tersebut, semua warga yang hadir baik laki-laki maupun perempuan bersama-sama berdoa memanjatkan puji syukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap tahun yang dilewati. Warga juga berdoa agar tahun-tahun mendatang yang akan dilalui senantiasa dikaruniai kedamaian, kesejahteraan dan kemakmuran bagi warganya. (Ajru Fajriyah)

sumber : Koesdiyono

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image