You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pertemuan Rutin USEP KS Hargorejo, Songsong Tahun Baru dengan Semangat Baru

Admin Hargorejo 03 Januari 2024 Dibaca 79 Kali
Pertemuan Rutin USEP KS Hargorejo, Songsong Tahun Baru dengan Semangat Baru

Di awal tahun baru 2024, kelompok usaha ekonomi produktif keluarga sejahtera (USEP KS) Hargorejo mengawali kegiatan dengan melakukan pertemuan rutin pada hari Rabu (03/01/2024) di Perpustakaan Swapustaka Hargorejo. Adapaun agenda pertemuan rutin tersebut adalah menyusun program kerja.  Kelompok usaha ekonomi produktif ini sangat optimis dalam pemasaran produk sepatu rajut yang telah dipelajari bersama sebelumnya. Pada tahap awal, ada 2 model sepatu yang dikembangkan, yakni sepatu hak tinggi dan sepatu kets. Keduanya didesain secara sederhana namun elegan serta dipastikan nyaman dan tahan lama ketika digunakan. Di samping itu, para pembeli bisa memesan dengan model yang diinginkan, selama masih dalam taraf kemampuan pengrajin. Kelompok ini juga bekerjasama dengan perpustakaan dalam publikasi dan pemasaran produk USEP. Jadi, bagi para peminat sepatu rajut dapat menghubungi perpustakaan maupun kelompok USEP secara langsung.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Sukarma selaku kamituwa Hargorejo sekaligus pendamping USEP. Dalam kesempatan tersebut ia menghimbau kepada para anggota agar memantapkan program kerja di tahun 2024 ini. Selain itu, pihaknya juga berharap agar pembuatan sepatu rajut dapat berlanjut dan menjadi peluang usaha bagi para anggota USEP, mengingat waktu dan usaha yang telah dicurahkan selama berlatih. Memasuki masa-masa pemilihan umum, ia juga menghimbau agar para anggota dapat saling menjaga netralitas dalam memilih agar tidak terjadi konflik. (Ajru F)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image