You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pentingnya Musyawarah dalam Persiapan Kegiatan

Admin Hargorejo 22 Januari 2024 Dibaca 51 Kali
Pentingnya Musyawarah dalam Persiapan Kegiatan

Menjelang pelaksanaan kegiatan Kelompok KKN 036 UMY selama Januari hingga Februari di Padukuhan Anjir, beberapa program kegiatan membutuhkan kerja sama dengan beberapa lembaga dan organisasi di Padukuhan Anjir. Maka dari itu, pada Sabtu (20/01/2024) dilaksanakan rapat koordinasi bersama antara Karang Taruna Anjir dan Kelompok KKN 036 UMY.

Membahas agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, KKN dan Karang Taruna melakukan musyawarah terkait teknis persiapan dan pelaksanaan kegiatan. Beberapa hal yang dibahas, antara lain :
1. Waktu Pelaksanaan
2. Lokasi
3. Pengaturan Tempat dan Dekorasi
4. Kebutuhan Tenaga
5. Kebutuhan Konsumsi
6. Publikasi dan Undangan

Nurmalia, selaku wakil ketua karang taruna Anjir periode 2024 mengatakan, "Pentingnya musyawarah dalam persiapan kegiatan ini bertujuan untuk mencapai kesepakatan bersama, sehingga suatu keputusan yang diperoleh dapat dijalankan oleh semua pihak, baik Karang Taruna Anjir maupun KKN 036 UMY dengan penuh rasa tanggung jawab."

Selama rapat berlangsung, terdapat beberapa pembahasan yang mengalami kendala, namun dengan musyawarah dapat terselesaikan dengan mengedepankan kepentingan bersama dan tidak menyulitkan salah satu pihak. Baik Karang Taruna maupun KKN bersama-sama mencari solusi terbaik, dan apabila tidak dapat diputuskan maka menjadi catatan untuk dikonsultasikan kepada pihak-pihak yang berwenang memutuskan, termasuk kepada Dukuh Anjir.

 

Penulis : Annisa Istika

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image