You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Anugerah Potensi Alam Padukuhan Anjir Meraih Kejuaraan pada Perlombaan Video Pendek Kapanewon Kokap

Admin Hargorejo 29 Agustus 2023 Dibaca 139 Kali
Anugerah Potensi Alam Padukuhan Anjir Meraih Kejuaraan pada Perlombaan Video Pendek Kapanewon Kokap

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke - 78 Republik Indonesia pada tahun 2023, Karang Taruna Kapanewon Kokap bekerja sama dengan panitia peringatan HUT Ke - 78 Republik Indonesia Kapanewon Kokap mengadakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan sejak 10 hingga 20 Agustus 2023 lalu. Dengan tema "Pemuda Produktif dan Berbudaya", penyelenggara mengadakan beberapa perlombaan, di antaranya Lomba Geguritan, Sesorah, dan Video Pendek Potensi Dusun.

Berbeda dari 2 perlombaan lainnya yang dilaksanakan di Kapanewon Kokap pada 20 Agustus 2023, mekanisme Perlombaan Video Pendek Potensi Dusun telah dimulai sejak tanggal 1 hingga 20 Agustus 2023. Hasil dari video pendek yang telah sesuai dengan ketentuan diunggah pada media sosial Karang Taruna Kalurahan, yaitu YouTube dan Instagram sebelum dilaporkan pada panitia dengan mengirimkan tautan video.

Karang Taruna Anjir merupakan salah satu peserta yang mengikuti perlombaan tersebut dengan mengangkat potensi alam di Padukuhan Anjir. Berdurasi selama 4 menit, muda mudi Karang Taruna Anjir berusaha menyuguhkan sinematografi dan materi pembahasan yang maksimal.

Dalam pengumuman kejuaraan pada penutupan HUT ke 78 Republik Indonesia, Karang Taruna Anjir sebagai perwakilan Karang Taruna "Mekar" Kalurahan Hargorejo berhasil meraih juara pertama untuk perlombaan Video Pendek Potensi Dusun.

Isnaini Lutfi selaku Ketua 2 Karang Taruna Anjir sekaligus Tim Teknis Video Pendek mengungkapkan rasa bangganya. "Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, bahwa kami dapat membuktikan kami mampu untuk mengukir prestasi yang mengharumkan Kalurahan Hargorejo. Kami berharap, ini tidak membuat cepat berpuas diri, melainkan sebagai batu loncatan untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya."

Video Pendek Potensi Dusun oleh Karang Taruna Anjir masih dapat disaksikan melalui YouTube dan Instagram Karang Taruna Mekar Kalurahan Hargorejo.
YouTube : https://youtu.be/kAe6OUulAv4?feature Instagram : https://www.instagram.com/reel/Cv14B8YApFF/?igshid=MWZjMTM2ODFkZg==

 

 

 

Penulis : Annisa Istika

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image