You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pemuda Pemudi Harumkan Kalurahan Hargorejo di Tingkat Kapanewon

Admin Hargorejo 28 Agustus 2023 Dibaca 133 Kali
Pemuda Pemudi Harumkan Kalurahan Hargorejo di Tingkat Kapanewon

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia pada tahun 2023, Karang Taruna Kapanewon Kokap bekerja sama dengan panitia peringatan HUT Ke-78 Republik Indonesia Kapanewon Kokap mengadakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan sejak 10 hingga 20 Agustus 2023 lalu. Dengan tema "Pemuda Produktif dan Berbudaya", penyelenggara mengadakan beberapa perlombaan, di antaranya Lomba Geguritan, Sesorah, dan Video Pendek Potensi Dusun.

Kegiatan Lomba Karang Taruna Tingkat Kapanewon Kokap diikuti oleh seluruh pemuda di wilayah Kapanewon Kokap, tidak terkecuali dari Kalurahan Hargorejo. Berlokasi di Kapanewon Kokap, perwakilan dari Kalurahan Hargorejo yang berasal dari beberapa padukuhan, di antaranya Padukuhan Tejogan, Ngaseman, Sambeng, yang telah lolos seleksi dari Kalurahan mengikuti lomba Geguritan dan Sesorah pada Minggu (20/08/2023).

Dalam penutupan peringatan HUT RI di Kapanewon Kokap pada Minggu (27/08/2023), diumumkan pula peraih kejuaraan pada perlombaan tersebut. Fajar Ariningrum, pemudi dari Padukuhan Tejogan berhasil meraih juara 3 pada perlombaan Sesorah. Prestasi membanggakan yang telah diraih turut mengharumkan nama Kalurahan Hargorejo, dan harapannya dapat menjadi pemantik semangat bagi generasi muda di Kalurahan Hargorejo untuk terus berkarya, berbudaya, serta mengukir prestasi yang membanggakan. (Annisa Istika)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image