You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Siapkan Berbagai Lomba, Pemkal Hargorejo Adakan Koordinasi di Padukuhan Anjir dan Ngulakan

Admin Hargorejo 09 Juni 2023 Dibaca 95 Kali
Siapkan Berbagai Lomba, Pemkal Hargorejo Adakan Koordinasi di Padukuhan Anjir dan Ngulakan

Sebagai persiapan dalam menghadapi Lomba Sawah Surjan dan Lomba Gerbang Segoro yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, Pemerintah Kalurahan Hargorejo mengadakan rapat koordinasi dengan stakeholder terkait pada Rabu (07/06/2023).

Koordinasi tersebut diadakan di 2 tempat yang berbeda yaitu Kelompok Tani Aneka Karya Padukuhan Ngulakan dan Kelompok Poklahsar Lancar Migunani Padukuhan Anjir. Sama-sama melalui Dana Keistimewaan 2023, Dinas Pertanian menyelenggarakan Lomba Intensifikasi Lahan Sawah Surjan, sedangkan Dinas Kelautan dan Perikanan  mengadakan Lomba Gerbang Segoro. Pada kesempatan ini, yang akan mewakili Hargorejo dalam Lomba Intensifikasi Lahan Sawah Surjan adalah KT. Aneka Karya Ngulakan. Sedangkan pada Lomba Gerbang Segoro yang akan mewakili adalah Kelompok Poklahsar Lancar Migunani Anjir. 

Rencananya, pelaksanaan penilaian Lomba Sawah Surjan akan diadakan pada hari Kamis (15/06/2023) pukul 08.00 WIB dan Lomba Gerbang Segoro pada Jum’at (23/06/2023) pukul 08.00 WIB. Baik pada persiapan maupun pelaksanaan lomba, kedua kelompok didampingi oleh Pemerintah Kalurahan Hargorejo dan Pemerintah Kapanewon Kokap. Seperti saat koordinasi pada hari Rabu, Kelompok Ngulakan didampingi oleh BPP Kokap beserta Lurah Hargorejo, sedangkan Kelompok Anjir didampingi Penyuluh Perikanan Kapanewon Kokap beserta Ulu-Ulu Hargorejo.

 

 

Penulis : Ajru F.

Sumber : Savira DC.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image