You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Rayakan Ultah ke-17, PAUD Funny Club Sangkrek Adakan Acara Syukuran

Admin Hargorejo 08 Juni 2023 Dibaca 67 Kali
Rayakan Ultah ke-17, PAUD Funny Club Sangkrek Adakan Acara Syukuran

Berdiri pada tanggal 06 Juni 2006, PAUD Funny Club Sangkrek kini telah memasuki usianya yang ke-17 tahun. Pada momen hari jadi, segenap pengurus PAUD mengadakan acara syukuran berupa nasi tumpeng yang diiringi dengan doa bersama pada Rabu (07/06/2023) di Balai Padukuhan Sangkrek. Tak lupa, nasi tumpeng yang terbuat dari nasi kuning tersebut juga dilengkapi dengan ingkung, gudangan  beserta lauk pauknya. Dalam acara ini hadir Dukuh Sangkrek, Kaum Sangkrek, Ibu Dukuh, para tenaga didik PAUD, serta orang tua dan murid.

Puncak acara syukuran ini adalah penyerahan potongan tumpeng pertama secara simbolis yang diserahkan oleh Dukuh Sangkrek kepada perwakilan tenaga didik PAUD, Siti Rohmini. Selain memberikan sambutan singkat, Dukuh Sangkrek, Bapak Sakiyan juga memberikan doorprize bagi anak-anak yang mau tampil berani untuk maju menyanyi di depan umum.

Pada kesempatan ini, Kaum Sangkrek, Bapak Yuni Harjo memimpin doa bersama dan diiringi dengan tausiyah singkat. Setelah acara makan bersama, acara dilanjutkan dengan foto bersama Ibu Dukuh dan para Guru PAUD yang selama ini telah berjasa dalam mencerdaskan dan membimbing para murid. Tampak anak-anak PAUD Funny Club Sangkrek mengikuti acara dengan riang gembira dari awal sampai akhir.

 

 

Penulis : Ajru F.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image