You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Hargorejo Raih Juara 2 Lomba Angklung Tingkat TK se- DIY

Admin Hargorejo 05 Juni 2023 Dibaca 103 Kali
Hargorejo Raih Juara 2 Lomba Angklung Tingkat TK se- DIY

Pada Minggu (04/06/2023) yang cerah, sejumlah 17 anak dari TK Bhakti Pertiwi dan 11 anak dari TK ABA Selo mengikuti perlombaan Angklung Tingkat Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar se-DIY yang bertempat di GOR (Gedung Olah Raga) Among Raga Yogyakarta. Mereka didampingi oleh para orang tua dan tenaga didik dari kedua TK. Perlombaan tersebut diadakan dalam rangka Festival Angklung Prabukusumo dengan tema “Penguatan Nilai Pancasila Melalui Angklung Anak”.

Lomba ini memperebutkan Trophy bergilir Prabukusumo. Para peserta lomba dari Kalurahan Hargorejo tampil memukau dan kompak. Adapun untuk menyempurnakan penampilannya, mereka pun tak lupa mengenakan busana seragam bernuansa merah putih, lengkap dengan aksesorisnya. Tak sia-sia, kekompakan dan keindahan permainan angklung mereka mendapat apresiasi dengan meraih juara 2 untuk tingkat TK. “Alhamdulillah kami bisa mendapatkan juara 2. Semoga kedepannya bisa mempersembahkan yang terbaik bagi Hargorejo”, ungkap Eny Suprapti selaku Pembina sekaligus Kepala TK Bhakti Pertiwi. (Ajru Fajriyah)

Sumber : Eny Suprapti

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image