You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Rehabilitasi dan Pengerasan Jalan Usaha Tani Padukuhan Pandu guna Dukung Perekonomian Warga

Admin Hargorejo 21 Juni 2023 Dibaca 130 Kali
Rehabilitasi  dan Pengerasan Jalan Usaha Tani Padukuhan Pandu guna Dukung Perekonomian Warga

Hargorejo, (20/6/2023). Pemerintah Kalurahan Hargorejo terus merampungkan pembangunan jalan yang ada Padukuhan Pandu. Hal ini disambut antusias warga ketika pengecoran jalan lintas yang merupakan jalan penghubung antar Padukuhan Pandu dengan Padukuhan Sambeng.

Dukuh Padukuhan Pandu Tata Sabila Rasyad mengatakan, dirinya merasa bersyukur sekaligus mendukung proses pembangunan jalan di Padukuhannya bisa memberikan dampak baik dan positif untuk warga masyarakat Padukuhan Pandu dan diharapkan bisa mendukung kelancaran perekonomian warga.

Pengecoran jalan ini merupakan hasil usulan yang telah disampaikan sebelumnya dalam Musyawarah Padukuhan dan “Alhamdulillah telah terealisasi dengan anggaran desa (DDS ) APBkal tahun 2023". Rehab dan pengerasan Jalan tersebut dengan pagu anggaran sebesar 72.690.500 rupiah, sedangkan volume direncanakan 150 X 3 X 0,12 meter.

Pengecoran jalan yang dilakukan saat ini pelaksanaannya melanjutkan pembangunan jalan cor sebelumnya dan sudah sampai di tanjakan kedung perahu di lereng barat wisata gunung kuniran. Pengecoran jalan sudah dimulai pada Rabu 14 Juni 2023 dengan menggunakan alat mesin molen maupun manual. (Agus S)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image