You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pembangunan Infrastruktur di Padukuhan Pandu dan Penggung

Admin Hargorejo 15 Juni 2023 Dibaca 128 Kali
Pembangunan Infrastruktur di Padukuhan Pandu dan Penggung

Melanjutkan kegiatan pembangunan infrastruktur yang bersumber dari Dana Desa tahun 2023, Pemerintah Kalurahan Hargorejo melaksanakan kegiatan pembangunan jalan di Padukuhan Pandu dan Penggung. Dua padukuhan yang bertetangga ini kebetulan dipimpin oleh dukuh baru yang dilantik tahun lalu. Baik Padukuhan Pandu maupun Penggung memulai kegiatan pembangunan terhitung mulai tanggal 14 sampai dengan 24 Juni 2023 secara bersamaan.

Padukuhan Pandu sendiri melaksanakan kegiatan pengecoran jalan usaha tani yang berlokasi di RT 082/ RW 023 hingga RT 083/ RW 024  pada jalur Pandu - Sambeng dengan rencana dimensi 150 x 3 x 0,12 meter. Sedangkan Padukuhan Penggung melaksanakan kegiatan pembangunan jalan permukiman di RT 077/ RW 022 hingga RT 078/ RW 022 dengan rencana dimensi 220 x 2,5 x 0,10 meter.

Pada kesempatan ini, masyarakat menyambut antusias kegiatan pembangunan  jalan yang diadakan oleh pemerintah karena mereka membutuhkan infrastruktur yg lebih baik sebagai akses perhubungan dan ekonomi. Selain itu, pemerintah kalurahan  juga memberdayakan masyarakat sekitar dalam pelaksanaannya melalui sistem swakelola.

 

 

Penulis : Ajru F.

Sumber : Savira D.C.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image