You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kunjungan Silaturahmi Pj Bupati di Pondok Pesantren Nurul Qur’an Sambeng

Admin Hargorejo 05 Mei 2023 Dibaca 109 Kali
Kunjungan Silaturahmi Pj Bupati di Pondok Pesantren Nurul Qur’an Sambeng

Rabu (3/5/2023), Pj Bupati Kulon Progo Drs.Tri Saktiyana, M.Si. beserta rombongan melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Qur'an, Sambeng, Hargorejo. Rombongan terdiri dari Pj Bupati, Sekda Triyono, SIP, M.Si., Ketua DPRD Kulon progo, dan beberapa anggota Forkopimda lainnya.

Kunjungan ini diterima langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Nurul Quran Kyai Nur wahid dan Bhekti Murdayanto, S.E. selaku pemangku wilayah Hargorejo. Dalam kunjungan ini Pj Bupati Kulon Progo menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dan permohonan maaf serta memohon doa restu dari masyarkat khususnya pengasuh Pondok Pesantren agar pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kulon Progo dapat berjalan dengan lancar dan sebaik-baiknya.

Dalam tanggapannya Kyai Nur wahid menyampaikan bahwa beliau menerima halal bi halal dari Pj Bupati tersebut dan mendoakan Pj Bupati beserta jajarannya agar dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat melaksanakan tugas serta kewajibannya dengan maksimal. Di samping itu beliau juga menyampaikan kondisi para santri dan pesantren pasca pandemi covid 19 yang saat ini sudah kembali pulih dan kegiatan pesantren saat ini sudah berjalan normal kembali. Pada sesi akhir acara Pemerintah Kulon Progo memberikan bantuan dari Baznas sebesar Rp. 5.000.000,-  yang diserahkan langsung oleh Pj Bupati dan diterima oleh pengasuh Pondok Pesantren Nurul Qur’an.

 

 

Penulis : Agus S.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image