You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Hadiri Acara Sosialisasi Stunting di Jogja, Kader IMP Hargorejo Terima Piagam

Admin Hargorejo 19 Mei 2023 Dibaca 100 Kali
Hadiri Acara Sosialisasi Stunting di Jogja, Kader IMP Hargorejo Terima Piagam

Perwakilan BKKBN Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan Sosialisasi Program Percepatan Penurunan Stunting bagi mitra kerja terkait pada Rabu (17/05/2023) mulai pukul 08.30 WIB di Hotel @Hom Premiere Timoho Jl. Ipda Tut Harsono No. 24 Timoho, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Sosialisasi ini dalam rangka mempercepat Keberhasilan Program Bangga Kencana termasuk Program Percepatan Penurunan Stunting bersama mitra kerja di tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota dan Lini Lapangan. 

Bersamaan dengan sosialisasi tersebut, turut diundang para juara Lomba IMP se-Provinsi DIY untuk penerimaan hadiah. Dari Kalurahan Hargorejo, hadir Ratmini selaku Kader IMP yang meraih Juara 3 Tingkat DIY. Ratmini yang berasal dari Padukuhan Sangkrek telah membawa harum nama Padukuhan, Kalurahan serta Kapanewon Kokap di kancah Provinsi. Sebelumnya, ia telah mengalahkan kontestan lain di Kulon Progo dengan meraih juara 1 se-Kabupaten Kulon Progo. “Saya akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan usaha terbaik. Yang penting, kiprah saya dalam masyarakat tidak terabaikan, terutama dalam pengentasan stunting”, ungkapnya. 

Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) yang merupakan wadah dari Bina Keluarga Balita (BKB), Bina Keluarga Remaja (BKR), Bina Keluarga Lansia (BKL) serta Pusat Informasi Keluarga Remaja (PIK R) merupakan salah satu wadah yang penting terutama bagi pengentasan stunting. Harapannya dengan diadakannya lomba-lomba juga turut meningkatkan semangat para kader dalam pencegahan dan penanganan stunting di masyarakat.

 

 

Penulis : Ajru F.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image