You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Hadiri Acara Penutupan BBGRM di Kalirejo, Kader Hargorejo Raih Berbagai Kejuaraan

Admin Hargorejo 19 Mei 2023 Dibaca 88 Kali
Hadiri Acara Penutupan BBGRM di Kalirejo, Kader Hargorejo Raih Berbagai Kejuaraan

Sebagai upaya untuk menggelorakan semangat gotong royong dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan yang berlandaskan keswadayaan, Pelaksanaan Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) sangat penting adanya. Pemerintah Kabupaten Kulon Progo dalam hal ini mengadakan acara Penutupan Kegiatan BBGRM Tahun 2023 pada Rabu (17/05/2023), beretempat di Gedung Serbaguna Kalurahan Kalirejo, Kokap.

Acara yang dimulai sejak pukul 13.30 WIB ini selain diisi dengan penutupan kegiatan BBGRM juga diisi dengan penyerahan hadiah lomba pada berbagai kejuaraan, antara lain :
1. Kader IMP, Ratmini dari Padukuhan Sangkrek, Kalurahan Hargorejo selaku Juara 1 Lomba IMP tingkat Kabupaten Kulon Progo.
2. Kelompok BKB Teratai dari Padukuhan Selo Timur, Kalurahan Hargorejo selaku Juara 1 Lomba BKB tingkat Kabupaten Kulon Progo.
3. Kelompok BKL Merpati dari Padukuhan Sangkrek, Kalurahan Hargorejo selaku Juara 1 Lomba BKL tingkat Kabupaten Kulon Progo.
4. Kelompok UPPK Mekar dari Padukuhan Tegiri 2, Kalurahan Hargowilis selaku Juara 2 Lomba UPPK tingkat Kabupaten Kulon Progo.

Dari berbagai kejuaraan tersebut, para kader Hargorejo telah membawa harum nama kalurahan dengan menggondol tiga buah piala Juara 1 dari tiga macam perlombaan sekaligus. Ketika penerimaan piagam, rasa haru dan bangga nampak terpancar dari wajah para kader Hargorejo. Kejuaraan kali ini selain membawa harum nama kalurahan dan masing-masing padukuhan juga merupakan tantangan bagi mereka kedepannya untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

 

 

Penulis : Ajru F.

Sumber : Ratmini

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image