You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Halal Bi Halal dan Tasyakuran Gedung Produksi KWT Melati

Admin Hargorejo 12 Mei 2023 Dibaca 88 Kali
Halal Bi Halal dan Tasyakuran Gedung Produksi KWT Melati

Kamis, (11/05/2023) pukul 09.00 WIB KWT Melati mengadakan acara Halal Bi Halal dan tasyakuran dalam rangka pembangunan rumah produksi olahan Biofarmaka KWT Melati. Halal Bi Halal dan tasyakuran ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas karunia dan nikmat yang telah diberikan-Nya. Dalam acara tersebut dihadiri semua anggota KWT Melati serta tamu undangan dari BPP Kapanewon Kokap, Dodi Kastono dari Universitas Gajah Mada, Lurah Hargorejo Bhekti Murdayanto, S.E, Dukuh Gunung Rego,  tokoh agama setempat dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Lurah Hargorejo juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia yang telah memberikan bantuan sebagai asset KWT Melati, juga berterima kasih kepada BPP Kapanewon Kokap  dan Universitas Gajah Mada yang telah banyak koordinasi dan telah banyak membantu mengawal program-program KWT Melati. Sedangkan kegiatan KWT Melati merupakan lanjutan dari Program Gempar (Gerakan Menanam Pangan di Pekarangan) yang bertujuan untuk mendukung kemandirian pangan dan program Bela Beli Kulon Progo.

Dalam kesempatan yang sama, Dodi Kastono juga memberikan sambutan dilanjutkan dengan pemotongan pita. Setelah prosesi potong pita dilanjutkan makan bersama ingkung dan golong. Diharapkan KWT Melati dapat menjaga asset dan mempergunakan dengan baik, supaya KWT Melati tambah maju dan berkembang lebih baik lagi.(Agus S)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image