You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Persiapan Padukuhan Anjir Mengikuti Kirab Budaya Hargorejo 2023

Admin Hargorejo 18 April 2023 Dibaca 125 Kali
Persiapan Padukuhan Anjir Mengikuti Kirab Budaya Hargorejo 2023

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kalurahan Hargorejo ke 76 yang diperingati pada 22 April 2023, terdapat berbagai kegiatan yang diselenggarakan, salah satunya adalah Kirab Budaya Hargorejo 2023. Kirab Budaya akan dilaksanakan pada Sabtu, 29 April 2023 pukul 13.00 WIB.

Menyambut baik dan penuh antusias, perwakilan pengurus organisasi melaksanakan persiapan awal untuk menyusun konsep dan gambaran awal kontingen dari masyarakat Padukuhan Anjir. Terdiri dari Karang Taruna Anjir dan perwakilan dari tokoh masyarakat di Padukuhan Anjir, persiapan awal berupa rapat koordinasi berlokasi di Pendopo Padukuhan Anjir dan dilaksanakan pada Sabtu (15/04/2023) selepas shalat tarawih.

Rapat koordinasi tersebut diawali dengan pembacaan surat edaran dari Kalurahan Hagorejo. Dilanjutkan dengan pembahasan mengenai kebutuhan dalam ketentuan kirab, pembentukan tim teknis persiapan kirab budaya Hargorejo serta konsep awal dari tema yang akan diambil oleh Padukuhan Anjir.

Nurmalia sebagai salah satu anggota rapat mengungkapkan, "Seluruh peserta rapat secara bersama-sama memberikan usulan dan pendapat untuk memperoleh konsep dan gambaran awal yang baik. Hampir seluruh gagasan diterima dan dikombinasi untuk menghasilkan konsep yang menarik. Semua berharap, dengan adanya rapat koordinasi awal ini, dapat mempercepat teknis persiapan agar lebih matang dan siap untuk ditampilkan."

 

 

Penulis : Annisa Istika

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image