You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Penilaian Lapangan Lomba BKS BKB Teratai Selo Timur Hargorejo

Admin Hargorejo 08 Maret 2023 Dibaca 113 Kali
Penilaian Lapangan Lomba BKS BKB Teratai Selo Timur Hargorejo

Hargorejo.  Rabu (8/3/2023) Pukul 08.00 WIB dilaksanakan penilaian Lapangan Lomba BKS Tingkat Kabupaten Tahun 2023 di Gedung Paud Teratai Padukuhan Selo Timur Kalurahan Hargorejo Kapanewon Kokap Kabupaten Kulon Progo.

Hadir dalam acara tersebut Tim Lomba Kabupaten Kulon Progo yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Siti Sholehah, Panewu Kapanewon Kokap Bapak Yulianta Nugraha,  S.I.P, M.S.I , Kapolsek Kokap AKP Zainuri, S.H. M.H., Perwakilan dari Koramil Kokap , Bapak Samsudin dari dinas PLKB, Lurah Hargorejo Bapak Bhekti Murdayanto, S.E. bersama Kamituwo Hargorejo Bapak Sukarma, dukuh Selo Timur Bapak Nur Hudayanto serta tokoh agama dari kelembagaan ketua RT dan ketua RW Padukuhan Selo Timur dan warga masyarakat padukuhan Selo timur.

Hadir juga Bripka Sunarto, S.E. selaku Bhabinkamtibmas Hargorejo dan Serda Subandi selaku Babinsa Hargorejo. Kehadiran kedua aparat negara ini untuk memonitoring jalannya  kegiatan tersebut.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dengan penuh khidmat oleh seluruh peserta. Adapun latar belakang diadakan lomba tersebut agar para kader dapat menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi bermanfaat bagi pembentukan generasi penerus bangsa yang unggul dan berkualitas.

Sedangkan harapan diselenggarakannya kegiatan tersebut supaya nantinya dapat terwujud generasi mendatang yang sehat, pandai dan berkarakter demi tercapainya Sumber Daya Manusia yang berkualitas dalam lingkungan masyarakat di Hargorejo.

Penulis : Agus S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image