You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Polsek Kokap Mengadakan Sosialisasi dan Pemberian Bantuan Untuk Balita Stunting

Admin Hargorejo 08 Februari 2023 Dibaca 125 Kali
Polsek Kokap Mengadakan Sosialisasi dan Pemberian Bantuan Untuk Balita Stunting

Hari Selasa (07/02/2023) pukul 08.30 WIB, Polsek Kokap melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi di rumah Bapak Saifudin selaku Dukuh Anjir yang berada di RT.091 RW.026. Kegiatan yang dilakukan mengenai sosialisasi program penanganan stunting bagi balita. Kapolsek Kokap AKP Yainuri, S.H.,M.H. memimpin kegiatan tersebut bersama 8 personil lainnya dibantu oleh Serda Subandi dari Koramil Kokap selaku Babinsa Hargorejo. Kegiatan penanganan stunting tersebut merupakan program dari Polres Kulon Progo melalui Polsek agar ikut membantu memberikan asupan gizi.

Asupan gizi yang diberikan berupa paket yang terdiri dari 2 butir telur, bubur kacang hijau dan susu. Kegiatan diawali dengan acara pengecekan suhu, menimbang berat badan, mengukur tinggi badan, lingkar lengan dan kepala dilanjutkan dengan memberikan makan tambahan. Untuk jumlah balita yang dicek ada 7 orang balita. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas serta himbauan kepada Ibu-ibu agar jangan lengah mengawasi putra putrinya yang masih balita saat bermain di lingkungan serta selalu menjaga kesehatan demi pertumbuhan balita. Kegiatan berjalan lancar dan tertib sampai selesai.

 

Penulis : Agus S.

Sumber : Sunarto, S.E.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image