You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pemkal Hargorejo Berikan Dukungan Pendidikan pada Siswa yang Kurang Mampu dan Berprestasi

Admin Hargorejo 08 Desember 2023 Dibaca 55 Kali
Pemkal Hargorejo Berikan Dukungan Pendidikan pada Siswa yang Kurang Mampu dan Berprestasi

Rabu (06/12/2023),  Pemerintah Kalurahan Hargorejo memberikan bantuan kepada sejumlah 19 siswa yang kurang mampu namun cukup prestasi yang tersebar di beberapa padukuhan. Acara serah terima bantuan berlangsung di Aula Kalurahan Hargorejo dan dihadiri oleh Kamituwa Hargorejo, Bapak Sukarma serta Lurah Hargorejo, Bapak Bhekti Murdayanto, S.E.

Pada sambutannya, Kamituwa Hargorejo mengapresiasi para siswa atas prestasi yang diraih di sekolah masing-masing. Selain prestasi akademik, di antara para penerima bantuan juga terdapat siswa yang meraih kejuaraan di luar Hargorejo. 

Bantuan tersebut sebagai wujud dukungan pendidikan yang diberikan kepada para siswa tersebut. Adapun bentuk bantuan yang diserahkan adalah alat tulis seperti  buku tulis, pulpen dan flashdisk. Dengan adanya bantuan tersebut pemerintah berharap agar mampu membantu siswa yang kurang mampu dalam menempuh pendidikan di sekolah serta memacu semangat para siswa untuk senantiasa berprestasi, baik di dalam maupun di luar sekolah. Serah terima bantuan diberikan langsung oleh Lurah Hargorejo kepada siswa penerima manfaat. Selain para siswa, beberapa wali juga hadir dalam acara tersebut. Bagi siswa yang berhalangan hadir secara langsung, bantuan diserahkan kepada wali sebagai wakil siswa. (Ajru F)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image