You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

PAUD Funny Club Sangkrek Adakan Kerja Bakti Bersama Wali

Admin Hargorejo 08 Desember 2023 Dibaca 42 Kali
PAUD Funny Club Sangkrek Adakan Kerja Bakti Bersama Wali

Usai kegiatan belajar-mengajar seperti biasanya, PAUD Funny Club Sangkrek mengadakan pertemuan wali pada Rabu (06/12/2023). Bertempat di Balai Padukuhan Sangkrek, puluhan wali dan murid PAUD beserta para guru nampak memadati balai. Sembari menikmati snack yang telah disediakan, para wali dan tenaga didik berbincang santai tentang kegiatan belajar mengajar sehari-hari di PAUD.

Memasuki musim penghujan, para guru dan wali PAUD Funny Club Sangkrek berinisiasi untuk mengadakan kerja bakti yang dilaksanakan usai pertemuan wali. Kegiatan kerjabakti ini dilakukan selain untuk mengantisipasi banjir yang diakibatkan oleh selokan yang tertutup sampah dedaunan juga agar halaman Balai Padukuhan Sangkrek nampak bersih, sehingga kondusif untuk kegiatan belajar-mengajar. Selain menyapu dan membersihkan halaman serta selokan, kerja bakti dilanjutkan di jalan depan balai. Para wali juga membersihkan area tebing dekat jalan agar bersih dan indah dipandang, mengingat sebelumnya rerumputan telah menjulang tinggi.

 

 

 

Penulis : Ajru F.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image